Skip to main content
TRIK AGAR MENANG ONE BY ONE/ FACE TO FACE DENGAN LAWAN DI PUBGM
Assalamualikum, halo sobat player PUBGM dimanapun kalian berada semoga sehat selalu! Amiinn!. 

Di artikel kali ini saya bakal bagi trik agar bisa ada chance atau kesempatan buat menang one by one di PUBGM, tpi sebelum itu bukannya saya ingin mengajarkan kalian saya cuma ingin berbagi sesuai pengalaman saya bermain PUBGM, dan kita sama" belajar!. Okay lansung saja!
     1. Pertama yaitu PRONE!
Prone yg saya maksud adalah ketika kita close combat dengan lawan dengan jarak dekat, bukan lawan spray jarak jauh ya, saat kalian tiba bertemu lawan misalkan kalian lagi nge rush, saat one by one coba kalian tekan tombol PRONE, harus cepat ya, musuh bakali lebih susah buat nge hit kalian! Susah juga buat headshot in pala kalian, ya pala! Kenapa pala? Karena damage di pala ketika kena pluru tu lagi sakit cuk! *Kalian pasti tau la. Jadi kalian coba dulu di mode TDM, Latihan disana, okay? Okayy! 
Kalian bisa cek dan nilai langsung lebih pilih PRONE ATAU LOMPAT, CEK VIDEONYA LANGSUNG

     2. Yang kedua LOMPAT!
Ketika one by one dengan musuh pasti kalian juga kadang nemu player yg tiba" pake teknik yg pertama kan? Nahh makanya dari itu kalian juga bisa coba trik ini, kalian pasti ada chance buat menang dah, soalnya musuh yg lagi nge prone itu susah nembakin kalo lagi lompat, harus ngarahin crosshair ke atas dulu kan? Makanya trik ini sangat berguna, brgitupun juga kalo musuhnya lagi TPP gaming haha, bisa kalian lompatin aja tu palanya, gak usah takut,.lompatin aja, berani aja, okay? Okayy
CEK VIDEONYA DISINI


     3.Ketiga, yaitu JONGKOK! Aneh juga ya kalo saya sebut jongkok macam artis korea aja *joongkook, oke, kita sebut saja DUDUK. Teknik satu ini sering digunakan oleh proplayer ZUXXY ketika nge rush, soalnya ketika jongok bullet spread nya tu gak ngebar nyebar amat, atau bisa dibilang pelurunya gak liar" bgt, jadi ada kesepatan buat peluru bisa masuk semua ke lawan, trus? Kenapa apa bedanya dengan nge PRONE? Nge prone tu ada jeda sepersekian detik jika di tekan, tapi jika tombol jongkok itu langsung aja gitu jongkok, gak kayak nge PRONE, trus juga buat musuh susah buat headshoot itu pala kalian, apalagi kalo mreka lagi buka scope, pasti dah kalian menang!

Okay sgitu aja sih, Tapi kalian kalo main harus ingat terus teknik ini ya ketika in game, soalnya kita kadang lupa soal teknik teknik ketika dalam game dikarenakan panik ketika bertemu musuh hahahah, jadi kalian simpan baik" ya di otak kalian tiga teknik ini!

Comments

Popular posts from this blog

Penjelasan singkat mengenai photoshop

Penjelasan singkat mengenai software photoshop PENGERTIAN        Adobe Photoshop , atau biasa disebut  Photoshop , adalah perangkat lunak editor citra buatan Adobe Systems yang dikhususkan untuk pengeditan foto/gambar dan pembuatan efek. Perangkat lunak ini banyak digunakan oleh fotografer digital dan perusahaaniklan sehingga dianggap sebagai pemimpin pasar ( market leader ) untuk perangkat lunak pengolah gambar/foto, dan, bersama Adobe Acrobat, dianggap sebagai produk terbaik yang pernah diproduksi oleh Adobe Systems. Versi kedelapan aplikasi ini disebut dengan nama Photoshop CS (Creative Suite), versi sembilan disebut Adobe Photoshop CS2, versi sepuluh disebut Adobe Photoshop CS3 , versi kesebelas adalah Adobe Photoshop CS4 , versi keduabelas adalah Adobe Photoshop CS5 , versi (ketigabelas) adalah Adobe Photoshop CS6, dan Versi yang terakhir adalah versi(keempatbelas) Adobe Photoshop CS7. FUNGSI-FUNGSI TOOLS PHOTOSHOP ...
Apa itu Deep Web ?    Internet adalah teknologi yang sangat canggih dan sudah menjadi salah satu kebutuhan pokok bagi orang-orang modern di masa sekarang. Karena saat ini segala sesuatunya bisa dilakukan secara online melalui internet. Bayangkan saja, dulu ketika orang-orang belum begitu mengenal internet, untuk membeli sesuatu kebanyakan orang akan pergi ke pasar atau mall untuk mencari barang atau kebutuhan mereka. Namun saat ini, kita bisa membeli barang apa pun dengan sangat mudah. Bahkan meskipun kita sedang berada di toilet sekalipun, selama masih terhubung dengan internet, kita bisa memilah barang yang ingin kita beli dan memesannya. Namun sayangnya, kecanggihan teknologi internet ini juga dibarengi dengan resiko yang cukup besar bagi para penggunanya. Jika kita tidak hati-hati dalam berselancar di dunia maya, maka kita bisa menjadi korban dari kejahatan cyber. Sebagian orang mungkin belum mengenal tentang apa itu Deep Web, jika Anda menganggap bahwa De...

Bitmap & Vektor

Pengertian & Perbedaan Antara Vektor Dengan Bitmap Dalam menjalani kehidupan sehari-hari, pastinya kita sangat sering melihat suatu gambar di berbagai tempat. Tetapi tahukah kita bahwa terdapat perbedaan antara gambar-gambar yang telah kita lihat, salah satunya yaitu Vektor & Bitmap ini. Vektor dan Bitmap yaitu istilah dalam penyebutan gambar, bagi para designer-designer istilah ini pastiya sudah tidak asing lagi. Vektor dan Bitmap sangat berbeda. 1. Bitmap  Bitmap  adalah representasi dari citra grafis yang terdiri dari susunan titik yang tersimpan di memori komputer. Dikembangkan oleh Microsoft dan nilai setiap titik diawali oleh satu bit data untuk gambar hitam putih, atau lebih bagi gambar berwarna. 2. Vektor   Vektor  adalah serangkaian instruksi matematis yang dijabarkan dalam bentuk, garis, dan bagian-bagain lain yang saling berhubungan dalam sebuah gambar. Ukuran file relatif kecil dan jika diubah ukurannya (seperti gambar dibawah ini) kualitasnya t...